BBI Agustus 2022 dengan tema "Metadata dan Romantik" - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Minahasa Utara

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Minahasa Utara dibuka setiap hari Senin - Jumat pada jam 08.00 s/d 15.30 WITA

BBI Agustus 2022 dengan tema "Metadata dan Romantik"

BBI Agustus 2022 dengan tema "Metadata dan Romantik"

12 Agustus 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Jumat, 12 Agustus 2022, BPS Kabupaten Minahasa Utara mengadakan kegiatan Baku Berbagi Ilmu (BBI). Kegiatan ini bertujuan untuk sharing knowledge ke pegawai-pegawai BPS Kabupaten Minahasa Utara. Kegiatan ini dikemas secara non formal dan melalui program ini diharapkan pegawai dapat saling sharing knowledge dan meningkatkan kapabilitas serta pengetahuan pegawai terkait kegiatan dan pekerjaan di BPS Kabupaten Minahasa Utara.


Pada BBI kali ini materi dibawakan oleh tim kerja Diseminasi dan Metadata Statistik dengan tema "Metadata dan Romantik". Kegiatan dipandu oleh Moderator Bapak Alfian Sumayku, SE selaku ketua tim kerja Manajemen SDM dan selanjutnya pengantar materi disampaikan oleh Ketua Tim Kerja Diseminasi dan Metadata Statistik, Bapak Ahmad Handoko Lipoeto, SE. Setelah itu dilanjutkan dengan paparan materi yang diberikan oleh Pandu Wicaksono, S.Tr.Stat dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para pegawai.


Dalam kesempatan ini juga diadakan reviu rancangan publikasi indikator statistik di Kabupaten Minahasa Utara. Selain itu terdapat juga tambahan sosialisasi Jaminan Keselamatan Kerja dan Jaminan Kematian Taspen yang diberikan oleh Tim Kerja SDM BPS Provinsi Sulawesi Utara.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Minahasa Utara (Statistics of North Minahasa)Kompleks Perkantoran Pemkab Minahasa Utara

Airmadidi-95371

Telp : (0431) 891050

Mailbox : bps7106@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik